Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Company Profile



 
 
Pendiri mFace, Mr. Tedy Teow 
Mface adalah merek baru Layanan Jejaring Sosial (LJS) yang memiliki fitur blogging-ringan untuk digunakan baik oleh pribadi maupun korporasi. Blogging-ringan adalah bagian dari LJS yang dikategorikan antara blogging tradisional dan blogging-mikro.Dengan beberapa patah kata, mengunggah foto, atau video, pengguna dapat berbagi apa pun pada profilnya.Mface tidak diragukan lagi mudah digunakan. 

Mface adalah jaringan yang menjadikan gambar, video atau kutipan pendek yang dirilis menjadi mudah dijelajahi.Tampilan blog dapat dipersonalisasi dalam pengaturan, yang akan meningkatkan ekspresi pengguna itu sendiri. 

Mface mendorong publikasi dan pembagian informasi.Pengguna dapat memilih untuk berbagi informasi secara selektif untuk umum atau pribadi.Pengguna memiliki opsi untuk berbagi informasi dengan grup penggemar atau lingkaran teman.Mface memiliki banyak pengalaman dalam bidang LJS dengan konten lebih menyenangkan dan menarik bagi Anda untuk ditemukan! 

Bergabung sekarang dan revolusikan pengalaman jejaring sosial Anda! 


Update info dari para Leaders Mface yg baru pulang dari visit ke KL, ke markas / kantor nya MBI (Holding company-nya Mface) : 

1. It's Real SNS platform 
2. Visit langsung ke kantor MBI (kantornya Mface), berkeliling sampai ke Ruang Operator yg semua crew-nya sibuk meng-update fitur / artikel / news di media social Mface 
3. Teddy Teow menunjukkan bukti2 legalitas company-nya (MBI) serta hak paten Mface-nya 
4. Markas MBI (sbg Holding Company-nya) dan kantor Mface berada di 1 atap, lokasinya di Ampang 


Segera beli unit token mface... bagi yang belum, masih terbuka lebar kesempatan untuk ACTION...!!! Godd news :
- Maret 2013 logo Mface akan ada di body & bangku pesawat Air Asia (6 jurusan)
- training M-academy akan diadakan di Bandung selama 3 hari di bulan Januari 2013
- mulai Imlek 2013 akan ditayangkan film 'Kara King' di ratusan bioskop di asia, dengan branding Mface didalamnya
- acara Mface 2 Minutes 2 Fame akan ditayangkan di tv nasional di Indonesia mulai April 2013

MFACE melalui Mfcclub.com membuka peluang untuk masyarakat dunia memiliki paket Iklan di Mface.me dan memberikan Bonus berupa Deviden dan token GRC yang berkembang sesuai trend pasar...


China Xiaomi Tujuan nya MiTalk Messaging App di Asia Tenggara, Jepang, dan Korea
China Xiaomi tidak hanya membuat berbagai populer smartphone berbasis Android (kekalahan 7.190.000 dijual pada tahun 2012 ), tetapi juga memiliki kelompoknya aplikasi messaging. Disebut Miliao dalam bahasa Cina (dan sekarang dengan nama bahasa Inggris MiTalk ), itu adalah saingan yang lebih kecil untuk WeChat, Line, KakaoTalk, Whatsapp, dan banyak lainnya. Sekarang MiTalk akan mendorong seluruh berkat Asia Tenggara kemitraan baru antara pembuat telepon-dan startup Taiwan Mface .


Website resmi perusahaan:

Web Support ini (http://www.mfcclubinternationalbatam.blogspot.com ) hanya untuk membantu memberikan penjelasan secara singkat dan untuk membantu promosi secara online saja. Segala sesuatu yang berhubungan dengan management keuangan, networking, pergerakan harga saham, pembayaran bonus, dsb merupakan hak dan tanggung jawab sepenuhnya dari http://www.mface.medan http://www.mfcclub.com